Poncol, Magetan – Penyaluran sembako kembali dilakukan LAZ ABA Magetan dimana program ini lebih mendekatkan kepada masyarakat karena bisa dirasakan langsung  dan manfaatnya lebih luas.

Kali ini program bantuan dilakukan di Mushola Baiturrohim, Desa Alastuo, kec. Poncol, Kab. Magetan, dimana bantuan tersebut untuk para warga yang kekurangan.  Paket Sembako diberika kepada  19 orang yang berhak menerima. Kegiatan dilaksanakan pada Hari, Senin ( 04/03/19 )

Acara berlangsung seusai Magrib dan penyerahan simbolis oleh Mas Warsito dari yayasan dan Bapak. K. H. Wadiran selaku Takmir Mushola Baiturrohim. Respon pengurus Mushola berterima kasih dengan bantuan ini.” Bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi yang menerimanya.”ungkapan.

Para warga juga senang dan ada ungkapan dari mereka bahwa bantuan ini akan langsung dimasak karena beberapa makananan tidak ada didapur mereka.”Sungguh kami akan langsung memasaka makanan ini karena beberapa hari sudah tidak ada didapur kami, dan malam ini bisa menikmatinya,“ungkapan.

Setelah acara  selesai dan seusai sholat isya tim mendapatkan dua jamuan dimana hal itu  sebagai rasa ucapan terima kasih mereka. Yang pertama di rumah Bpk. K. H. Wadiran, dan selanjutnya Mas Muhayat sebagai remaja masjid di linggkungannya. Hal ini menandakan hubungan yang positif antara pengurus LAZ ABA dengan masyarakat yang dibantu. Harapanya bahwa program yang lainya bisa diterima oleh masyarakat dengan lebih baik lagi.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *