PRINGSEWU – LAZ ABA Kantor Perwakilan Program (KPP) Lampung Pokja Kabupaten Pringsewu kembali berkeliling hingga pelosok desa untuk membantu guru ngaji, imam dan takmir masjid. Hal ini sebagai implementasi program Aba Peduli Guru Ngaji Imam Masjid dan Takmir Masjid (APGN – IMTM).

Pada hari Rabu (10 April 2019) tim LAZ ABA Pringsewu yang terdiri atas Ustadz Latif Al Imami dan Abdurrahman Al – Hafizh menyambangi Pekon (Desa) Mataram Kecamatan Gadingrejo. Disini tim mengunjungi Imam Abdullah (77 tahun) seorang imam masjid Nurul Amal di RT/RW 03/06 dan Husnul Khotimah (20 thn) seorang guru ngaji di TPA Tarbiyatul Athfal RT/RW 02/06.

Dalam kesempatan tersebut, tim LAZ ABA Pringsewu menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya tidak ada kaitannya dengan politik. Kemudian tim memberikan uang tunai dan majalah LAZ ABA kepada dua orang tersebut. Baik Imam Abdullah maupun Husnul Khotimah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh LAZ ABA Pringsewu.

Ketua LAZ ABA Pringsewu Ustadz Latif Al Imami berharap program APGN – IMTM ini dapat menambah semangat para guru ngaji, takmir dan imam masjid dalam mengajarkan anak anak membaca Al – Qur’an dan dapat membuat takmir dan imam masjid atau musholla senantiasa mengajak jama’ahnnya untuk memakmurkan masjid/musholla.(*)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *