PRINGSEWU – LAZ ABA Kantor Perwakilan Program (KPP) Lampung Pokja Kabupaten Pringsewu mengunjungi dua tokoh masyarakat di Pringsewu dan Gadingrejo, Kamis (11 April 2019). Hal ini sebagai implementasi program Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat (SKTM) yang digulirkan mulai awal tahun 2019.

Tim LAZ ABA Pringsewu yang terdiri atas Ustadz Latif Al Imami dan Turiman mendatangi Kantor Kelurahan Pringsewu Timur, Kecamatan Pringsewu. Dalam kunjungan, tim disambut dengan hangat oleh Lurah setempat, Sukron, SE, MM ditengah – tengah kesibukannya menghadapi pilpres dan pileg 17 April 2019 mendatang.

 

Dilokasi, Ustadz Latif Al Imami menyampaikan program – program LAZ ABA dan rencana kegiatan Safari Ramadhan dan santunan yatim – dhuafa yang akan dipusatkan di Masjid Al – Wustho, Pringsewu Timur. Menanggapi hal tersebut, Sukron, SE, MM pun menyambut baik dan mendukung program – LAZ ABA.

“Kami atas nama lurah mendukung sepenuhnya program – program yang digulirkan oleh LAZ ABA, termasuk program sosial santunan yatim dhuafa di Ramadhan ini di wilayah kami khususnya,” ujar Sukron, SE, MM.

Selesai kunjungan di Pringsewu Timur, Tim LAZ ABA Pringsewu kemudian menuju balai Pekon (Desa) Tambahrejo Barat Kecamatan Gadingrejo. Sesampai dilokasi, tim disambut oleh sekretaris pekon setempat, Fajar Setiadi, S.Pd. Dilokasi, tim menyampaikan terkait rencana Safari Ramadhan dan santunan yatim – dhuafa di Puskesmas Wates.

“Kami datang ke kantor pekon yang pertama ingin bersilaturhmi dan yang kedua ingin menyampaikan program Safari Ramadhan sekaligus santunan yatim dan dhuafa. Untuk itu kami meminta bantuan pak Fajar Setiadi memberikan data – data yatim dan dhuafa. InsyaAllah kegiatan ini akan dipusatkan di Puskesmas Wates dan melibatkan anak yatim dan dhuafa dari pekon lainnya, seperti Tambahrejo, Wates Induk, Wates Selatan, Wates Timur, Panjerejo, Parerejo, Blitarejo dan Bulokarto,” katanya.

Disisi lain, Ketua LAZ ABA Pringsewu Ustadz Latif Al Imami berharap dengan program SKTM ini dapat semakin menjalin kedekatan LAZ ABA dengan tokoh masyarakat. “Sehingga kedepannya dapat menjalin kerjasama yang baik dalam melayani umat,” pungkasnya.(\*)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *