Medan,Sumatera Utara – Ifthar bersama masyarakat di jalan raya berdampak mengakrabkan LAZ ABA Sumatera bersama masyarakat dan Raihan Bakery masih menjadi partner  dalam kegiatan dan ada beberapa kegiatan  yang terletak di outlet toko rotinya Kali ini berada di lokasi  Di Jalan Tembung Pasar  7, Medan Sumaera Utara.

Acara pembagian paket sembako ini dihadiri oleh Sekretasi LAZ ABA Bp Daryono Amri dan bendahara Ustadz Mahfuz, juga hadir juga perwakilan dari Raihan Bakery. Jumlah penerima santunan sebanyak  33 orang dan tiap paketnya berisi beras 10kg minyak 1 ltr, susu & gula.Pada Jum’at (10/05/19 ).

Penerima bantuan yang mayoritas berisi ibu-ibu ini sangat senang karena bisa meringankan beban dapur selama bulan Ramadhan ini dan ungkapan yang diambil dari salah satu mereka.” Kegiatan ini membantu sekali kami dan meringankan pengeluaran, dan kami bisa variasi dalam mengolah makanan, ” ungkapan.

Dan beliau juga mendoakan.“Semoga para donatur Alloh berikan ganti yang lebih banyak dan Alloh terima amal baiknya,”tambahnya

Raihan Bakery ialah salah satu usaha di bidang roti dimana telah mempunya beberapa cabang. Dan LAZ ABA berterima kasih kepada mereka untuk supportnya semoga di bulan Ramadhan ini keberkahan bagi karyawan dan tokonya. Ia mempunyai alamat kantor di Jl. Arief Rahman Hakim, Tegal Sari II, Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara. Dan bagi pelancong yang lewat bisa mengunjungi dan menjadikan teman berbuka shaum ataupun sahur. Terdapat berbagai macam pilihan roti yang lezat

Dan Doa di bulan Ramadhan ini.

جَزَا كُمُ ا لّله خَيْرًا كَثِيْرًا , بَارَكَ الّله لَكُمْ فِى َأَهْلِكُم وآَمْوَالِكُمْ
_“Semoga Allah membalas kalian dengan kebaikan yang banyak, Semoga Allah memberkahi kalian dalam keluarga dan harta kalian..

Dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Barangsiapa yang melapangkan satu kesusahan urusan dunia dari seorang Mukmin, maka Allah melapangkan darinya satu kesusahan di hari Kiamat.”

 

.

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *