Magetan – Program Ramadhan ialah momen berbagi dan kali ini bantuan diberikan untuk  seorabng dhuafa sepuh yang membutuhkan . Program yang bernama progam Berbagi Barokah Menjemput Pahala Berlimpah. Pemberian bantuan dilakukan pada Sabtu *(04/05/19 ) di rumah penerima. Relawan yang memberikan bantuan ialah Mas Warsito dari LAZ ABA Magetan.

Bantuannya ialahmemberikan paket sembako diberikan kepada Bapak Suwito, yang beralamatkan Desa Durenan, Rt19 /04, Kec. Sidorejo – Magetan. Kami mendapatkan informasi dari salah sati tetangga yang tidak mau disebut namanya, Kalau keluarga Bpk. Suwito hidup pas-pasan. Ditambah lagi kondisi matanya yang buta, sehingga pekerjaannya adalah sebagai tukang pijat, dan itupun tidak setiap hari ada.

Berangkat dari itulah maka tergugah rasa empaty kami untuk bersilaturohmi dan memberikan amanah sembako. .“Alhamdulillah rasa syukur dan iklas mereka terima, karena apapun takdir Allah adalah yang terbaik, dan apapun pekerjaan dan seberapapun upahnya yang penting halal,“ungkapan Suwito.

Kesan bahagi, terharu dirasakan saudara Warsito  karena LAZ ABA Magetan bisa membantu menyalurkan amanah untuk orang yang membutuhkan

Rasa senang dan bahagia dirasakan bagi mereka yang menerima, serta ungkapan rasa terimakasih pada yayasan, dan lantunan do’a dari keduanya dipanjatkan untuk para donator agar diberikan kelancaran dan keberkahan usahanya. Aamiin

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *