Kegiatan Kami

Pemberian santunan kepada 16 Dhuafa Dan 2 Yatim

Magetan – Kegiatan pemberian santunan telah menjadi program rutin BM ABA Magetan, dimana kami memiliki program terjadwal dan berkala yang diberikan kepada tiap lembaga  atau perorangan yang kami anggap layak untuk diberikan, dan juga menyampaikan amanah dari para donatur.

Kali ini BM ABA Magetan pada hari , Jum’at (24/8/2018 ) berkunjung ke Dusun Sidojalu Rt 07/09 Desa Sidolaju, Kecamatan. Widodaren, Kabupatne. Ngawi, tepatnya di rumah Bapak. Wagimin, dalam rangka do’a bersama dan pemberian santunan

Kedatangan kami melalui progam Peduli Duafa’ dan Yatim adalah untuk menyampaikan amanah dari para donator yang telah mempercayakan ananah  BM ABA, yaitu santunan berupa donasi dan sembako untuk 16 Duafa’dan 2 anak yatim.

Bapak  Wagimin selaku pembina yang mengurusi anak-anak dhuafa dan yatim tersebut sangat berterima kasih atas bantuanya karna donasi dan sembako ini akan membuat para siswa menjadi lebih bersemangat lagi dalam belajar.

Terima kasih saya ucapkan kepada BM ABA , karna dengan bantuan sembako ini anak-anak pasti merasa senang dan tentu saja hal itu membuat motivasinya meningkat,” ungkapan yang ditangkap dari Pa Wagimin.

Dengan pemberian ini kami akan lebih semangat dalam belajar dan terima kasih BM ABA Malang atas perhatinaya kepada kami,” celetuk anak yang ditangkap dari pembicaraanya.

Semoga program ini terus berjalan, karna kami BM ABA ingin menjadi bagian dari masyarakat yang mencerdaskan juga memberi manfaat langsung. Dan amanah dari donatur akan kami sampaikan kepada yang berhak.

 

 

Related Post

phone sms wa