Kertosono Nganjuk –  Pada hari, Ahad 23 September 2018 adalah saat di mana kami meluangkan waktu sejenak beralih dari kesibukan penggalangan dana untuk saudara saudari muslim kami di Lombok.  Dan Alhamdulillah sekalipun beralih dari aktifitas satu pada kegiatan yang lain mkami masih bisa fokus . Dengan keterbatasan SDM ( Sumber Daya Manusia ) yang kita miliki tetap mampu membuat dan melakukan kegiatan yang bernilai positif dan memberi manfaat serta maslahat bagi umat.

Kegiatan LAZ BM ABA Surabaya kali ini adalah bansos “Program santuna 100 Peralatan Sekolah Untuk Anak Yatim Dan Dhuafa”. Awalnya Kami ( LAZ BM ABA )di beri tawaran oleh Bpk. Heru selaku koordinator pengurus LPU Alhanif, dan Mas Jupri selaku sekretaris dan admin pada lembaga tersebut. Setelah pengajuan dan proposal di lakukan dan kami pelajari, serta kami temukan senada dengan program rutinitas kami. Maka kami sepakati untuk membiayai beberapa kepentingan di dalam acara tersebut.

Alhamdulillah acara Pembagian peralatan sekolah untuk anak yatim dan dhuafa’ ini di hadiri oleh 100  anak yatim dan dhuafa beserta wali atau orang tua masing2 anak. Acara beralamat di Dusun. Wangkal Desa. Mekikis Kec. Purwoasri Keb. Kediri  ini berjalan khidmat di mulai dengan lantunan ayat suci alqur’an dan sambutan dari pengurus LPU. AL Hanif dan taujih dari Ust. Iqbal

Sambutan juga diberikan oleh  Bapak. Kuncoro selaku kepala desa memberikan sambutan dan support nya untuk Kami “alhamudlillah. Saya ucapkan terimakasih pada LAZ BM ABA yang telah turut berpartisipasi dalam acara rutin tahunan yang di selenggarakan oleh LPU. Al hanif. Dengan membagikan 100 santunan paket peralatan sekolah untuk anak yatim dan dhuafa’di dusun kami ”.

Serta tak lupa kepada para donatur dan pihak pihak yang turut serta mendukung berlangsungnya event santunan rutin tahunan kami, kami ucapkan jazakumulloh khoiron katsiro. Semoga amal usaha yang di berikan mampu menjadi pembela kelak di akhirat. Aamiin