Penyakit terkadang datang secara tiba tiba tanpa kita mengetahuinya dan juga hal itu berlangsung lama dan menyita waktu kita, hal itu dialami oleh adek kita shafa yang terkena penyakit

eorang anak merupakan permata keluarga, hal ini tentunya juga sama dengan keluarga Pak Juwantoro. Beliau begitu menyayangi buah hatinya yang sedang terbaring di ruang PICU RSAD Dr. KARYADI Semarang.

Shafa, nama sang buah hati pasangan Pak Juwantoro dan Bu Anik hingga kini masih harus bertarung dengan kista yang dirasakannya. Setelah beberapa operasi yang dilakukannya masih tidak membuahkan hasil, tentu menjadi dilema tersendiri bagi orang tuanya.

Tidak hanya itu biaya operasi dan perawatan tentunya sangat memberatkan sang orang tua, Pak Juwantoro yang bekerja sebagai tukang sayur keliling dan kadang kerja serabutan menjadi tukang bangunan, begitu juga istrinya ibu Anik sebagai ibu rumah tangga biasa.

Walaupun dengan kondisi demikian, Pak Juwantoro aktifis masjid yang tinggal di Candi Sari, Semarang ini tidak putus asa,terus membanting tulang bekerja untuk kesembuhan putri tercinta dan juga kebutuhan harian keluarga besarnya.

Masya Allah,dengan musibah yang dialami Shafa yang masih dalam penanganan intensive para dokter semoga Allah mengangkat penyakitnya dengan kesembuhan.

Rasa Empati kamipun terpanggil dengan kondisi Shafa dan keluarganya. Kami dari LAZ Baitul Maal Abdurrahman bin Auf mengajak anda untuk meringankan beban keluarga Shafa.