Kegiatan Kami

Bantuan Donasi Bencana Palu Dari TPA Bustanul Athfal

Ngawi – Program bantuan bencana Palu masih berjalan dimana berbagai cabang LAZ BM ABA seluruh Indonesia memberikan sumbangan dari tiap wilayahnya untuk mempercepat masa recovery wilayah itu.

LAZ BM ABA PERWAKILAN MAGETAN terkususnya pokja Wliyah Ngawi, Alhamdulillah hari jum’at (26-10-2018) yang berbarokah mengadakan penggalangan Dana door to door untuk peduli Gempa Palu. Yang dimana kegiatan ini bekerjasama dengan TPA BUSTANUL ATHFAL. Kami menggalang dana di Dusun Sidolaju, Kec. Widodaren, Kab. Ngawi.

Para anak TPA mendatangi rumah dengan membawa kotak donasi, lalu mereka tersenyum dan mengajak warga membantu penderitaan warga Palu. Dan para warga tersentuh hatinya dan ikut menyumbang.

Persiapan di mulai sholat Jum’at dengan berkeliling sampai jam 5 sore, Alhamdulillah walau di desa ternyata antusias masyarakat sangat positip, kegiatan yang langsung di pimpin Bpk. Munaji selaku ketua Pokja Ngawi Alhamdulillah terkumpul dobasi Rp. 1.868.500.

LAZ BM ABA juga memberdayakan semua relasi lembaganya agar ikut bersama peduli dan melakukan aksi nyata dalam peduli bencana.

” Dengan melakukan kegiatan ini bersama dengan anak TPA akan membuat mental mereka peduli akan empati dan simpati terhadap penderitaan orang lain,” ungkap Pa Munaji. Dan Pokja Ngawi akan terus melaksanakan program bantuan untuk Palu.

” Kami senang membantu karna kami juga peduli akan penderitaan saudara kami yang jauh di sana,” ungkapan yang bisa di tangkap dari warga¬† tentang program pengedaran kotak door to door.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

phone sms wa