Magetan –  Alhamdullilah Dalam progam Peduli Gempa Palu 2 hari ini Sabtu (06-10-2018), TK PGRI Milangasri, yang dimana para Guru didiknya mulai menanamkan rasa empaty untuk saling peduli berbagi sejak usai dini.

LAZ BM ABA Magetan dan  para Guru serta  murid-murid dimudahkan dan diringankan langkah kami untuk mengadakan kegiatan penggalangan dana Dor To Dor yaitu langsung ke rumah-rumah warga, di Desa Milangasri, RW 01, Kec. Panekan, Magetan.

Terlihat para anak sekolah terlihat antusias dalam ikut meminta sumbangan ke rumah para warga dimana beberapa warga senang memberikan sumbanganya . Mereka belajar ikut merasakan penderitaan orang lainya dan juga jiwa pengorbanan.

Dana akan kami salurkan melalui yayasan Baitul Maal ABA dan Tim Relawan Rescue ABA , yang dimana penyerahan secara simbolis oleh Ibu Yeyen Spd. Aud. selaku Kepala Sekolah TK PAGRI, di dampingi Ibu Rohi salah seorang Guru Pengajar, dan bersama salah satu muridnya, dan di terima oleh Bpk. Warsito Selaku Sekretaris yayasan ABA Magetan.

TK PGRI adalah yayasan partner dalam mendidik anak dalam progam menumbuhkan empati anak , karena dengan adanya setiap Jum’at selalu bersedekah melalui kotak ABA, baik di tingkat PAUD, TK nol kecil maupun nol Besar

” Kami  ucapan Trimakasih pada  LAZ BM ABA kerena setiap pengajian wali murid sebulan sekali selalu membantu pengadaan snack oleh donator atas lobi yayasan,” ungkap Bu Yeyen selaku Kepala PAUD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *