Sragen- Kami melayani masyarakat dari berbagai kalangan dan kebutuhan, tidak hanya anak-anak dan lansia serta orang sakit. Janda dan dhuafapun juga kami berikan perhatian dan kali ini LAZ BM ABA Solo mempunyai Program Peduli Janda dan dhuafa.

Kegiatan penyerahan bantuan dilaksanakan pada Hari Sabtu (10-11-2018) Semua personal LAZ BM ABA yang berjumlah 13 orang berkunjung dengan menggunakan 3 mobil dengan jarak+- 60 km dan ditempuh selama 2,5 jam dikarenakan akses jalan yang cukup sulit menuju.Desa Blontah, Jekawal, Tangen, Sragen.

Kedatangan kami melalui progam Peduli Janda dan dhuafa adalah untuk menyampaikan amanah dari bapak Hery Prima Fera berupa santunan paket sembako untuk 100Janda dan dhuafa di dukuh Blontah yang pekerjaan mereka kebanyakan semuanya adalah serabutan dan tani, untuk penyerahan secara simbolis oleh Saudara Mukhlis perwakilan dari yayasan dan diterima oleh ibu ibu yang berhak menerima, dan telah di data oleh bapak Nardi selaku ketua takmir Masjid Baiturrahim.

Pak Nardi sangat berterima kasih karna mendapatkan kunjungan dan bantuanya, sudah lama tidak menerima bantuan dari lembaga kemanusiaan.

Ibu- ibu tampak senang karna dengan sembako ini bisa meringkan beban ekonomi mereka, kebutuhan yang diberikan memang yang mereka konsumsi tiap hari seperti beras, minyak goreng , gula dan sebagainya.

” Kami senang karna kebutuhan ekonomi kami terbantu dengan adanya paket bantuan ini,” ungkapan yang ditangkap dari salah seorang ibu.

” Kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada LAZ BM ABA atas bantuanya kepada para janda dan dhuafa di sini dan doa kami semoga yayasanya makin maju dan para donaturnya makin berkah dan lancar usahanya,” ungkap Pak Nardi

” Dan kami dari yayasan juga mohon maaf kalau belum seberapa yang bisa kami bantu, harapan yang sedikit ini bisa mendatangkan kemaslahatan Umat,” Ungkap Bapak Mukhis perwakilan LAZ BM ABA.

Sragen,10-11-2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *