Sidoarjo – Bencana Lombok yang memasuki tahap recovery masih memerlukan bantuan dimana support terus berdatangan untuk mempercepat proses pembangunan. Kali ini bantuan datang dari LAZ BM ABA yaitu memberangkatan Logistik untuk korban bencan gempa di Lombok berupa Alqur’an, Sandang/Pakaian layak pakai tepat pada Senin, 01 Oktober 2018 jam 24.00.Pemberangktan tim bersama armada Pick up Suzuki Mega Carry   milik LAZ BM ABA

Pemberangkatan team tersebut bermula dari jakarta dengan membawa armada APV pick up untuk membawa barang barang logistik yang terkumpul di LAZ BM ABA Surabaya. Alhamdulillah sampai dengan hari ini barang logistik tersebut telah tersalurkan dengan baik dan di terima pada yang berhak menerima.

Bapak Nurdin dari LAZ BM ABA Jakarta yang datang membawa APV Carry berserta 2 orang relawan yang di perbantukan dalam proyek Huntara  dan Program Masjid Sementara dimana kedua program tersebut masih berlangsung hingga hari ini.

Bantuan yang di kumpulkan dari Masyarakat Surabaya telah di paketkan dan di kirimkan menuju Lampung dimana obat -obatan dan makanan masih menjadi  hal yang dibutuhkan disana.

Kami ucapkan jazakumulloh khoiron katsiro pada semua pihak yang turut serta mendukung dan berkontribusi dalam pemberangkatan logistik ini. Barokalloh fii maalikum wa ahlikum, semoga keberkahan turun pada keluarga dan harta para munfiq dan donatur serta kaum muslimin pada umumnya. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *