Donomulyo_(Kab.Malang) Liburan sekolah telah usai, para siswa di beberapa sekolah dasar sudah mulai beraktifitas belajar kembali. Liburan menjadi masa tenang, merefresh kembali setelah satu semester terlalui.
Di momen awal belajar hari ini Rabu, 2 Januari 2019 Laz ABA Pokja Donomulyo menyalurkan beasiswa sekolah kepada beberapa siswa yg tidak mampu. Diantaranya sebelas siswa/siswi dari SD Negeri 1 Sumbermanjing dan lima siswa/siswi dari SD Negeri 4 Sumbermanjing.

Program beasiswa (dhuafa) dari Laz ABA Malang ini rutin setiap bulan disalurkan, didapat dari donasi donatur rutin yang dikelola secara profesional oleh Laz ABA dan disalurkan secara tepat kepada penerima manfaat. Ustadz Masrul ketua Pokja Laz ABA Donomulyo menjelaskan “program rutin santunan beasiswa untuk dhuafa bulan ini sudah kami sampaikan, sebagai bentuk kepedulian dan amanah dari para donatur”. Ucap Bapak satu anak ini.

Enam belas siswa/siswi dari dua sekolah dasar yang terdata tersebut juga merasa senang dan bersyukur. Dengan adanya beasiswa ini dapat meringankan beban keluarga dalam memenuhi kebutuhan sekolah. “Terima kasih Laz ABA sudah memberi saya beasiswa, saya berjanji akan giat belajar” ucap Salah satu siswa penerima beasiswa.

Pihak sekolahpun juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Laz ABA karena anak didiknya mendapatkan beasiswa (dhuafa). “Kami para guru menghaturkan terima kasih atas segala kepedulian dari Laz ABA kepada anak anak didik kami, karena dengan santunan beasiswa ini dapat menyemangati mereka (red: penerima beasiswa) untuk terus belajar, sekali lagi terima kasih” ucap salah satu guru dari SD Negeri 4 Sumbermanjing tersebut.

Choirul Anam,S.Si Manager Laz ABA Malang mengapresiasi program beasiswa pendidikan untuk dhuafa di Pokja Donomulyo yang sudah berjalan sesuai amanah setiap bulannya. “Saya apresiasi setiap kegiatan Pokja donomulyo, terus bergerak bermaslahat untuk umat secara amanah”. Ucap pria yang akrab disapa Anam tersebut. (Joe)

#lazaba #lazabamalang #malang #malanghits #beasiswa#beasiswapendidikan #zakat #infaq #sedekah #waqaf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *