LAZ BM ABA melakukan program gratisnya dan kali ini ialah pengadaan bekam gratis bagi para donatur, dimana pada kali ini pihak ABA yang mendatangi langsung ke rumah donatur yaitu di jl. Sutorejo samping UNIV MUHAMMADIYAH SURABAYA, dan diterima langsung oleh yang punya rumah, Kegiatan ini berlangsung hari ini yaitu 10 mei 2018

Layanan bekam gratis untuk patner klien LAZ ABA SURABAYA adalah salah satu Program pelayanan service after donate yang kami berikan untuk para klien yg membutuhkannya.

Adapun akomodasi atau beban biaya yang di kenakan untuk setiap terapi adalah free alias gratis  untuk setiap kali panggilan ataupun kunjungan, selain untuk ajang silaturahmi dan kebersamaan juga sebagai rasa terima kasih telah membantu program LAZ BM ABA

Kami bertujuan untuk da’wah mengenalkan thibbun nabawi, atau pengobatan cara nabi yang hari ini mungkin sudah menjamur dan banyak di kenali masyarakat., bahwa thibbun nabawi yang dilakukan berupa Hijamah atau Bekam yang sifatnya mengeluarkan darah dari beberapa organ tubuh yang di perlukan saja.

Tentunya dengan alat yang steril dan sudah kami teruji secara klinis. Terapis kami pun telah banyak melakukan uji coba penerapan hijamah pada banyak kalangan, dan alhamadulillah hingga hari ini tak kami temukan keluhan yang muncul dari testimoni yang ada.