Magetan – Pada  Hari Jum’at (24-11-2018) yang Berbarokah ini, diringankan untuk Berbagi dalam Progam Tebar Nasi kotak Jum’at Barokah yang di mana progam ini terlaksana dengan kerjasama LAZ BAITUL MAAL ABA MAGETAN dengan Warung Makan Nasi Pecel Bu Parti 3. Beralamatkan Jl. Raya Maspati – Magetan, sebelah selatan terminal Maspati.

Alhamdulillah amanah yang kami terima berupa Nasi Kotak,dibantu angkat langsung Oleh Bapak Suyono Pemilik warung dengan sebutan Mbah Kung,..karena di usianya yang sudah tidak lagi muda.

Dan Kami Serahkan Mas Agus Pengurus Yayasan Al Iklas yang kantornya di Purwadadi, Yang In Sya Allah akan di bagikan pada para jama’ah Sholat jum’at saat habis sholat jum’at, di Masjid Jamik Al Islam, Desa Purwodadi, Kec. Barat, Kab. Magetan

Sebagai informasi Warung Makan Bu Parti telah menjadi donatur tetap LAZ BM ABA dalam Program Tebar Nasi Kotak dimana secara berkala mereka memberikan makanan untuk di bagikan kepada yang membutuhkan.

Paket tersebut dibawa dengan kendaraan operasional dan dimasukan kedalam mobil Kijang dan dibawa sebelum acara sholat Jum’at berlangsung.Ketika selesai langsung dibagikan kepada para jamaah.

Suasana warung makan Bu Parti dan dari LAZ BM ABA juga ikut mendoakan semoga usaha beliau semakin berkah , banyak pengujung  dan ramai pembelinya. Dan semoga kerjasama ini selalu berlanjut di masa yang akan datang.

Para jammah masjid turut senang dengan pemberian tersebut karna mereka bisa makan siang gratis. Mereka tidak berebutan dalam mengambilnya dan mengantri dengan tertib.

Ucapan terimakasih serta do’a dari para jama’ah sholat jum’at agar di beri keberkahan dan kelancaran untuk pemilik usaha khususnya dan untuk yayasan dan segenap donator- donatar yayasan pada umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *