PRINGSEWU – Baitul Maal Abdurrahman Bin Auf (BM ABA) Pokja Kabupaten Pringsewu mengadakan acara Safari Jum’at sekaligus pembagian nasi kotak kepada jama’ah. Acara ini dilakukan di Masjid Nurul Huda Pekon Yogyakarta Kecamatan Gadingrejo, (Jum’at 11 Januari 2019).

Dalam khutbahnya, Ustadz Latif Al Imami yang juga Ketua BM ABA Pokja Pringsewu mengambil tema 3 amalan utama yang ada didalam Al-Qur’an surah Fathir ayat 29. Pertama, orang yang selalu membaca Al-Qur’an, orang yang mendirikan shalat dan orang yang menginfakkan sebagian rezekinya.

Sebelum khotib naik mimbar, dimulai dengan sosialisaai program kerja BM ABA Pringsewu kepada para jama’ah Jum’at. Sosialisasi disampaikan oleh perwakilan rombongan BM ABA Pokja Pringsewu Gusoyo. Setelah agenda selesai di Masjid Nurul Huda agenda dilanjutkan pembagian nasi kotak di Pekon Waringin Sari dan Pandan Surat dengan total 245 nasi kotak bekerja sama dengan Pastio dan Papringan.

Ustadz Latif Al Imami, mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada para donatur dan pemilik rumah makan maupun non rumah makan yang tidak bisa disebutkan satu persatu. “Kami ucapkan Jazakallahu Khoiron Khatsiron kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan kami hari ini, khususnya Pastio dan Papringan ,” pungkasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *