Memegang teguh keyakinan islam itu terkadang begitu susahnya dan cobaan datang menghampiri dimana   islam itu butuh pembukitan bukan sekedar ucapan saja dan harus di implementasikan dalam hidup

 

Hal itulah yang sekarang ini menimpa saudara kita dimana keyakinan beliau di uji yang datang dari keluarganya sendiri untuk kembali memeluk agama kristen, namun sang ibu ini tidak bergeming akan keislamanya.

Sang muallaf  tersebuat ialah janda  dengan tiga anak dimana , 2 orang  laki-laki  kelas  2 SD dan 6 SD, dan 1 pria bersekolah di TPA di Abdurahman Bin Auf. dan  saat ini sedang membutuhkan bantuan dari saudara muslim yg lain.

Karena Beliau dan anak-anak  karena tidak mau diajak pindah agama dengan di iming imingi  anak-anaknya akan disekolahkan sampai selesai oleh kelurganya yg masih kristen dan akan diancam diusir dari Rumah tempat tinggal mereka saat ini  ( Keluarga janda muallaf ini dari keluarga Kristen )

Rencananya kita akan carikan  rumah sewa dan modal usaha buat berjualan serta biaya anak-anaknya hingga bisa melanjutkan sekolahnya, di mohon uluran bantuanya  semoga apa yang kita berikan bisa membantu saudari muslim kita dari menjaga aqidahnya

Bagi Saudara Muslim yg berkenan menolong bisa Hub: 085359550125

Untuk pengiriman melalui transfer.
“””””'””””””””””””””””””””””””””””””””””””””‘”””””
🏦BSM no. 346.000.6582
🏦MUAMALAT no.4660002184
An yayasan Baitul maal Abdul rahman bin ‘Auf Sumut