Kegiatan Kami

Korban Meninggal Kecelakaan Mobil Berjumlah 7 Orang , Mari Bantu keluarga Yang Di Tinggalkan

Innalillahi wa innailaihi rajiun…

Sehubungan dengan musibah kecelakaan yang menimpa keluarga ust Azzam Syuhada, (mudir Dar Aitam Putri dan ustadz di SDIT Ulul Albab) yang mengakibatkan 7 orang keluarga beliau meninggal dunia,

Maka kami atas nama keluarga besar Dar Aitam dan Ponpes Ulul Albab mengajak kaum muslimin sekalian utk dapat sedikit meringankan duka mereka dengan menginfakkan sebagian harta kita.

Informasi untuk para ikhwan telah meninggal dunia kakak ipar dari Ustad Azzam (Mudir dari Pondok pesatren Yatim darul Aitam ) Pondok Yatim Kita.
Qodarulloh 1 mobil yg isi nya 7 orang dan meninggal semua.
Dan ini informasi nya
Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Tujuh orang meregang nyawa tewas mengenaskan dalam Kecelakaan maut yang terjadi di Jalintim Palembang-Jambi tepatnya KM 63 depan SPBU Betung Kabupaten Banyuasin, Rabu (3/7) subuh, antara Bus AKAP Siliwangi Antar Nusa (SAN) dengan Kijang Innova BE 2564 YD.

Sedangkan puluhan penumpang lainnya mengalami luka-luka dan saat ini telah dilarikan ke Puskesmas Betung dan RSUD Seterio Banyuasin.

Mobil yang rusak di evakuasi oleh polisi lalu lintas

Informasi yang dihimpun detik sumsel dari berbagai sumber menyebutkan kecelakaan maut tersebut terjadi bermula dari Mobil Kijang Innova yang sarat penumpang melaju dari arah Palembang menuju arah Jambi, pada saat di lokasi kejadian hendak mendahuli dengan mengambil jalur kanan, pada saat bersamaan datang bus AKAP SAN yang juga dalam kecepatan tinggi sehingga tabrakan adu kambing tidak terhindarkan.

Namun ada juga sejumlah warga menyebut bahwa Mobil Bus AKAP SAN yang mengambil jalur mobil Kijang Innova, sejuah ini belum ada pertanyaan resmi dari pihak kepolisian karena sejumlah unit laka Satlantas Polres Banyuasin masih mengevakuasi para korban dan kendaraan yang menutupi akses jalan lintas sumatera tersebut.

” Tujuh orang yang meninggal, “kata Karnedi warga Betung.

Akibat tabrakan ini, kedua kendaraan rusak parah, kijang Innova hancur cukup parah dengan bagian depan hingga tengah hancur total, sedangkan bus SAN hancur bagian depan.

Gambar jenazah korban yang berjumlah tujuh orang yang wafat akibat kecelakaan

Marilah kita membanu keluarga yang di tinggalkanya karna kita tahu saat ini mereka sangat membutuhkan bantuan biaya yang tidak sedikit dan LAZ BM ABA akan membantu menyalurkan kepada keluarga yang berhak.

Semoga hal ini dapat membantu mereka ,maka marilah kita bersama membantu keluarga yang di tinggalkan dengan mengirimkan donasi bantuan .

Salurkan Donasi anda melalui :
Rekening Bank BSM a.n Yayasan Abdurahman Bin Auf
No Rekening : 7000.359.313
Tambahkan angka unik di belakangnya : 150
Konfirmasi : 0812-1837-424 ( Jaya )

Related Post

phone sms wa