Kegiatan Kami

Laporan Bantuan Dari Para Donatur Untuk BM ABA Dalam Program Gempa Lombok

Jakarta – Besarnya gempa yang terjadi di Lombok dan kejadianya yang lebih dari sekali membuat penyelesainya juga berlarut-larut dan makin berat dimana stok bantuan semakin hari menjadi berkurang, dan oleh karna itu sejumlah donatur yang peduli dengan gempa mengirimkan bantunaya melalui  program ABA buat korban gempa Lombok

Kami mencatat beberapa orang yang telah  berkenan untuk membantu  dan mereka berkeinginan  agar saudaranya di Lombok bisa berkurang beban penderitaanya dan dengan bantuan yang mereka berikan berharap kehidupan bisa menjadi lebih baik lagi. Karna Lombok kondisinya ialah  darurat kemanusiaan dan sangat membutuhkan bantuan.

Beberapa orang dan lembaga  yang telah mempercayakan bantuannya untuk di salurkan melalui Proram gempa Lombok BM ABA ialah :

 

Sumbangan selimut dari ibu Farida dan bapak suko,dimana beliau adalah pembeli selimut  di Pasar Turi dimana  ketika tim  ABA ingin  membelanjakan uang dari donatur untuk keperluan selimut mengingat sangat di butuhkan untuk cuaca dingin di Lombok, bertemu beliau dengan dan atas kepercayaanya kepada BM ABA beliau memutuskan  untuk ikut berpartisipasi dalam membantu korban disana. Terima kasih Ibu Farida dan Bapak Suko.

 

Bantuan keuangan sejumlah 11  juta  Dari bunda Elly, ibu Lucy juga 1 Juta murid-murid dari  Madrasah Ibtidaiyah di Mathla’ul Huda Tangerang)  Dalam hal ini beliau mentransfer  pada rekening ABA Jakarta an. Bapak Rahayuno melalui Bapak Nurrohman dimana beliau adalaah salah satu pengurus ABA Jakarta, namun bukan bagian tim yang berangkat ke Lombok

 

Bapak ini memberikan bantuan terpal ukuran 8×10 m. 2 pcs dimana kondisi rumah yang hancur membuat warga kesulitan mencari tempat berlindung. Terpal bisa di jadikan alternatif berlindung karna cuaca yang dingin di sana.

Semoga terpal ini ikut dapat dijadikan tempat tinggal sementara sampai mereka menemukan hunian baru yang lebih nyaman,” demikian harapan dari penyumbang terpal.

 

Bantuan dari Ibu Avila yang bealamat di Pamulang 2, Tangerang Selatan dimana beliau memberi bantuan berupa Bantuann  : Sembako, kebutuhan mandi, sama susu bayi,  dan BM ABA berterima kasih atas bantuanya karna kita tahu juga bahwa banyak anak-anak di sana yang kekurangan nutrisi dan makanan , dan kita khawatirkan kesehatanya dengan ini semoga mereka menjadi lebih sehat lagi.

Dalam pernyataanya ibu Avila menginginkan ,” Semoga anak -anak di sana mendapatkan perawatan yang lebih baik lagi dan terlindung dari penyakit dan menjadi sehat,” tandasnya

Masih banyak para donatur yang percaya dan ikut menyumbang bagi misi kemanusiaan Tim BM ABA dan kami masih membutuhkan bantuan lainya karna memang kondisi di sana sangat memperihatinkan dan membutuhkan bantuan pertolongan secepat mungkin. Semua donasi kami  alokasikan untuk kebutuhan program penunjang Gempa Lombok.

Salurkan Donasi anda melalui :
Rekening Bank BSM a.n Yayasan Abdurahman Bin Auf
No Rekening : 7000.359.313
Konfirmasi : 021-2274-6518 / 0812-1837-424

 

 

Related Post

phone sms wa