Tulang Bawang Barat — Dalam upaya menebar kepedulian kepada umat di bidang kesehatan, LAZ BM ABA memberikan layanan berupa ruqyah syar’iyah, di samping layanan kesehatan lainnya seperti khitan massal, bekam, dan pengobatan gratis.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh LAZ BM ABA Pokja Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Pada hari Kamis (29/8/2018) telah diberikan layanan ruqyah kepada seorang pasien yaitu Ibu Isnaini (46) yang menderita sakit perut. Beliau sudah berobat ke mana-mana dan juga ke dokter. Menurut dokter, tidak ada penyakit yang berbahaya di perutnya. Namun, Ibu Isnaini tetap tidak percaya karena rasa sakitnya terus mendera.

Dengan bantuan peruqyah dari LAZ BM ABA yakni Ust. Abdullah Azzam (Pembina LAZ BM ABA Pokja Tubaba) yang menerapi Ibu Isnaini, alhamdulillah atas izin Allah dapat terobati. Ternyata ada gangguan jin di dalam perut beliau. Proses ruqyah dilakukan di rumah Ibu Isnaini, yang tinggal di Gunung Mekar, Gunung Batin Kab. Lampung Tengah.

“Alhamdulllah berkat pertolongan Allah, melalui doa dan zikir ruqyah ini, penyakit di perut Ibu Isnaini sembuh. Gangguan jinnya sudah hilang”, ujar Ust. Azzam dengan gembira usai meruqyah.

Ibu Isnaini tampak berseri-seri karena perutnya terasa nyaman setelah diruqyah. Dengan penuh syukur beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Ust. Azzam atas bantuannya. “Jazakallah ustadz, telah membantu untuk kesembuhan penyakit di perut saya. Semoga Allah membalas amal baik ustad dengan pahala yang berlipat ganda”,tuturnya penuh ikhlas kepada peruqyah. “Aamiin ya rabbal ‘alamiin”, sahut Ust. Azzam puas. (*dw