Sulawesi  Tengah –  BM ABA bekerjasama dengan Muslim Bersaudara Sehati, dan Madina mengunjungi kembali kampung Mualaf di desa Saloya. Tujuan kedatangan ini memberikan dukungan kembali kepada desa tersebut agar masyarakatnya kembali sejahtera.

Kegiatan yang kami lakukan ialah memberikan nasi kotak sebanyak 150 bungkus. Tempat yang dikunjungi ialah masyarkat Saloya , Sulawesi Tengah dimana proses menuju lokasi cukup sulit dan tim harus berjalan sekitar 2 Jam melewati jalan yang terjal. Kegiatan dilakukan  pada Hari, Ahad 11 November 2018.

Para ibu-ibu dan anak-anak mereka terlihat menikmati nasi kotak dimana menu yang diberikan ialah Ayam dan hal itu jarang mereka temui dalam keseharianya. Jadi mereka senang sekali bisa mengkonsumsi makanan tersebut.

Masyarakat disana sengan dengan kedatangan dan bantuan kami dimana mereka merasa diperhatikan pihak luar.

Terima kasih atas bantuanya dan kami sungguh senang karena perhatian yang diberikan kepada masyarakat kami. Loka kami sangat jauh dari perkotaan jadi jarang sekali ada lembaga yang memberi bantuan. Terima kasih kami ucapkan ,” ungkapan masyarkat yang diambil seorang ibu.

 

 

Petugas LAZ BM ABA yaitu Bapak sulton membagikan permen dan juga makanan snack ringan kepada anak-anak yang ditemui. Bagi kita dikota makanan tersebut hal yang biasa namun bagi mereka yang tinggal dipedalaman mengkonsumsi kue hal yang menyenangkan.

Kami senang menerima kue dan permen ini, tidak semua jenis makanan ini kami dapatkan disini dan kami sangat menikmatinya,” Ungkapan dari anak yang ditemui.

Program ini meskipun sederhana namun memililik efek yang besar bagi merek dimana LAZ BM ABA selalu memberikan dukungan yang berkelanjutan terhadap tempat-tempat yang pernah diberikan bantuan sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *