PRINGSEWU – Lembaga Amil Zakat Baitul Maal Abdurrahman Bin Auf (LAZ BM ABA) Pokja Kabupaten Pringsewu senantiasa hadir menebar kepedulian kepada masyarakat yang lemah dan sangat membutuhkan uluran tangan.

Salah satu kegiatan rutin yang diadakan BM ABA Pringsewu adalah setiap hari Jum’at berbagi nasi kotak dan kue kepada kaum dhuafa serta yatim piatu. Kegiatan yang rutin diadakan seminggu sekali ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama masyarakat.

Pada hari Jum’at 23 November 2018 tim relawan BM ABA Pokja Pringsewu melakukan pembagian nasi kotak di Pekon Gadingrejo Timur Kecamatan Gadingrejo. Kegiatan inipun mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat dan juga kepala pekon setempat.

Ketua BM ABA Pokja Pringsewu Latif Al Imami mengatakan berbagi sebungkus nasi kotak merupakan salah satu media untuk mensyukuri nikmat yang telah diperoleh dan berusaha terus berbagi kepada sesama.

“Segala nikmat yang diberikan Allah swt patut selalu disyukuri, sehingga rezeki yang lain tanpa disadari datang lagi kepada kita. Untuk mengungkapkan rasa syukur tersebut, kita perlu berbagi kepada sesama, khususnya kepada kaum dhuafa,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Pekon Gadingrejo Timur Mirad Sepdianto mengapresiasi kegiatan yang dilakukan BM ABA Pokja Pringsewu.
“Saya selaku kepala pekon tentunya sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh teman teman BM ABA Pokja Pringsewu yang membantu saudara saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya.

#Lazbmabalampung
#Pokjakabupatenpringsewu
#Jum’atberkah
#Berbaginasikotak
#Santunanyatimdhuafa
#Maslahatuntukumat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *