Plaosan, Magetan – LAZ BM ABA Magetan mengadakan penyerahan bantuan dapur untuk Pondok Pesantren Al Ikhlas Yang Berlamat Di Plaosan Magetan. Acara ini berlangsung pada Hari Jumat 20 November 2018.

Kegiatan ini rutin dilakukan dan kami telah mempunyai beberapa jaringan lembaga yang rutin kami bantu dan bantuan ini diberikan secara berkala untuk mensuplai kebutuhan mereka.Bantuan yang diberikan ialah Beras, Mie Instan, Minyak, Telor, gula, maupun Kerupuk.

 

Kunjungan bantuan ini bersama dengan seorang donatur dimana beliau ingin sendiri mengantarkan donasinya dan beliau berharap sumbangan ini dapat meringankan beban kebutuhan pondok tersebut.

Dari LAZ BM ABA di wakili oleh Bapak Suprapto dimana beliau menekankan tentang urgenya bantuan ini,”akan tetap optimis dan In Sya Allah akan selalu ada tiap bulan untuk kebutuhan dapur pondok,” Ungkap Suprapto

Ponpes ini dihuni oleh sekitar 200 orang santri dan terlihat mereka ikut membantu menurunkan berbagai kebutuhan yang akan mereka konsumsi bulan ini. Motiavasi belajar mereka juga bisa meningkat karena mereka ikut terbantu dari segi ekonomi

Pengurus yayasan juga senang dengan pemberian ini dimana mereka mengucapkan rasa terima kasihnya,” Harapan kami dari yayasan adalah untuk mengajak saling berbagi untuk mendapatkan peluang amal sholih Dan semoga apa-apa yang kita usahakan sekecil apapun semoga akan memperberat timbangan amal sholih kita di hadapan Allah kelak.” Ungkap pengurus Yayasan AL Ikhlas.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *