Kegiatan Kami

Membelikan Tandon Air Dan Genset Untuk Listrik

Lombok – Gempa yang terus terjadi membuat para warga di tempat pengungsian serba kekuranga, dimana air bersih dan ketersediaan listrik masih menjadi barang yang langka untuk didapatkan, dan LAZ BM ABA telah  mengirimkan bantuan tambahanya yaitu beberapa tandon air dan sejumlah genset.

Dalam masa recovery ini air masih menjadi hal yang penting bagi warga, dimana kebutuhan MCK dan sarana bagi makan dan minum harus selalu diperhatikan dan  dengan  pengadaan sarana tandon yang menampung air  lebih banyak, maka hal itu  mudah untuk disebarkan dan membuat distribusi menjadi lebih merata.

Barang – barang tersebut di belanjakan di wilayah Lombok pada hari , Sabtu ( 1/9/2018 ) dimana untuk pengadaan sarana tersebut kami lebih memilih untuk membeli di daerah bencana, mengapa karna faktor akomodasi dan biaya perjalanan yang mahal dan dengan pembelian di sini akan jadi lebih efisien hasilnya.

Dengan tandon air kami ingin membantu para warga untuk mendapatkan pasokan air yang memadai , dan juga menjaga kualitas air baik dari kualitas dan jumlahnya,” ungkap relawan yang membeli tandon tersebut.

Masalah listrik masih menjadi perkara yang penting dimana langkanya pembangkit yang berfungsi mengolah listrik dan sebagian tidak berfungsi, membuat sarana alternatif cadangan penyedia menjadi penting, dan genset ialah alat yang tepat untuk hal tersebut.

Genset- genset ini kami beli untuk masyarkat Lombok agar sarana listrik dan penerangan mereka terjaga ketersediaanya, banyak sekali manfaat benda ini, maka daripada itu hal tersebut menjadi prioritas sumbangan kami,” ungkap relawan ABA

Dana- dana yang diberikan oleh masyarakat kami belanjakan menurut skala prioritas yang dibutuhkan oleh masyarakat di sini dan semoga kedua alat tersebut memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.Semoga masyarakat lebih nyaman dalam bertahan dari bencana gempa ini.

Related Post

phone sms wa