Yogyakarta – LAZ M ABA Yogyakarat memberangkatkan tiga orang relawanya menuju Palu untuk menambah perosnel. Hal itu untuk menyegarkan semangat dan fisik agar kinerja penyeleasaian program kemanusiaan lebih maksimal.

Tim dari Yogyakarta yang beranggotakan Budi Cahyo, Aris Jayadi dan Gunawan Nur berangkat dari  Bandara Yogyakarta Pukul 19.55 sampai di Bandara Balikpapan Pukul 22.40. Dan pemberangkatan setelah transit pada Pukul 05.00  yang selanjutnya menuju Bandara Sis Al Jufri di Palu dan sampai Pukul 06.00.

Berfose di depan Bandar udara Palu menandakan semangat baru untuk menyelesaikan beberapa proyek berjalan. dan menginfokan juga bahwa 2 orang relawan dari Bekasi juga telah kembali dari Palu melalui jalur laut dan darat dengan membawa mobil ambulan. Saling berbagi peran dan tugas.

Tim membawa semangat baru supaya kinerja tim pendahulu menjadi lebih segar lagi. Dan sebagai catatan tim ini pernah diterjunkan dalam bencana Lombok jadi telah berpengalaman dalam membantu proses recovery.

‘Tujuan kami ialah agar ada estafet dalam pengerjaan program.Terutama program huntara yang masih banyak di kerjakan,” Ungkap Wawan Relawan ABA Yogyakarta.

Dan saat ini tim bantuan  telah sampai di Posko  utama di Husnayn dan setelah berkoordinasi dengan tim pendahulu  maka selanjutnya pagi ini akan melakukan beberapa program yang telah berjalan.

LAZ BM ABA akan terus membantu dengan merotasi berbagai relawanya hal itu agar kinerja yang dihasilkan maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *