Kebon Agung, Pacitaan – LAZ BM ABA Cabang Magetan Pada Hari Selasa Tanggal 04-12-2018, mengadakan santunan Dhuafa yang beralamat di Dusun Pringroto, Rt 01/06, Desa Punjung, Kec. KebonAgung

Mbah Poniyem Usia 80 tahun  yang sudah sepuh .Dan pihak yayasan memberikan santunan kepadanya agar beliau dihari tuanya bisa lebih baik lagi hidupnya.Dan sebagai informasi rumah beliau baru saja mengalami musibah kebakaran.

Beliau senang dengan kehadiran LAZ BM ABA dan mempersilahkan untuk masuk kerumahnya. Di usia yang senja beliau masih mampu bercakap-cakap dan dan menceritakan kronologi kejadian yang menimpa rumahnya.

Mas Alfin utusan dari LAZ BM ABA pun mengunjunginya.” Kedatangan kami untuk memberikan sembako dan mudah -mudahan bersabar atas musibah yang terjadi  dan Saya ikut bersedih karena belum bisa maksimal dalam memberikan bantuan,” ungkap Alfin.

Rumah beliau yang mengalami kerusakan dan hangus akibat kebakaran, namun beruntung api tidak menyebar luas. Sebagian bangunan masih bisa ditempati.

Paket sembako berisi kebutuhan sehari-hari antara lain : Beras, Gula, Minyak Goreng, dan lainya. Ketika kebakaran beliau mengetahui dan dapat keluar dari rumahnya.

Mbah poniyem mengucapkan terima kasih dalam bahasa Jawa dimana beliau mengucapkannya secara terbata-bata.”
Matur suwun Mas Alfin, salam kegem rencang yayasan ugi donator sampun dipon bantu, mugi sedoyo dadosaken Barokah,” ungkap mbah Poniyem

Yang artinya :Terima kasih Mal Alfin, Salam untuk teman yayasan dan donator sudah membantu, mudah2han Semua menjadikan berkah ( Ujar mbah Poniyem).

LAZ BM ABA akan terus membantu para dhuafa yang mengalami musibah dan kami akan terus membimbing mereka agar di hari tuanya bisa hidup lebih nyaman kembali.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *