Magetan – Hari Jum’at (19-10-2018) Kemarin Alhamdulillah… kami dari yayasan LAZ BM ABA MagetanĀ  terkhususnya untuk wilayah pokja Ngawi, di mudahkan langkah kami untuk bisa berkunjung ke Dusun Brendil Rt 03/02, Desa Babadan, Kec. Paron, Kab. Ngawi, tepatnya ke rumah Bpk. Tris.

Dimana Bpk. Tris pemilik warung yg di tempati kotak amal yayasan LAZ BM ABA, namun dalam sebulan ini mendapat ujian dari Allah, yang pertama jatuh dari rumah tangannya kena kawat dan infeksi, dan di tambah dengan lagi ke dua anaknya yang mengalami kecelakan juga.

Terlihat tangan beliau yang terluka dan terkena infkesi kawat. Pengobatan telah di lakukan dan semoga penyakitnya lekas sembuh dan tanganya bisa digunakan secara normal kembali.

Alhamdulillah berangkat dari rasa empati dan kepedulian, Bapak. Munaji selaku Ketua Pokja Ngawi melalui progam Peduli Kesehatan telah menyampaikan amanah berupa donasi untuk tambahan biaya dan besar kecilnya semoga hal itu mampu untuk mempercepat proses kesembuhan.

Dan beliau mengucapkan terima kasih karna biasanya beliau yang membantu dan kali ini justru beliaulah yang dibantu.Beliau sangat senang dan terharu dengan bantuan ini.

” Terima kasih kepada LAZ BM ABA dengan bantuan ini , semoga kedepanya lembaga ini selalu mendapatkan kebaikan dan dukungan dari para donatur,” ungkap Pak Tris.

“Dan kami dari yayasan juga mohon maaf kalau belum seberapa yang bisa kami bantu, harapan yang sedikit ini bisa mendatangkan kemaslahatan Umat,” ungkap relawan ABA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *