Sidoarjo – Terapis yang tergabung  di dalam Thibbun Nabawi Nusantara turut menjadi bagian dari relawan Peduli Bencana Lombok. Pada Selasa 18 September 2018 pemberangkatan Relawan terapis thibbun nabawi, setelah 1 minggu berkoordinasi dengan LAZ BM ABA dan mempersiapkan bekal obat obatan herbal dll, sebelum pemberangkatan.

Alhamdulillah pada tgl 20 September 2018 para tabib senior yang tergabung dalam terapis thibbunnabawi langsung melakukan praktek pada pasien dan korban bencana gempa, terapi bekam dan pijat refleksi di lakukan dengan jumlah pasien 50 org di hari pertama. Setiap pasien harus antri untuk menunggu giliran terapi.

Kegiatan praktek thibbun nabawi tidak di pungut biaya, melainkan full free untuk korban bencana Lombok. Kegiatan baksos dilakukan mulai dari pondok tahfidz, griye, kekait, dopang dan penimbung. Semua terletak di kab. Lombok Barat. Serta setiap baksos di lakukan pasien di batasi 50 orang.

Semoga setiap apa yang di sedekahkan oleh kawan kawan terapis baik berupa ilmu dan  pengobatan. Mampu menyehatkan dan mengurangi sakit pasien korban bencana Gempa. Alhamdullilah wa jazakumulloh khoiron katsiro.(*fikri )