Sulawesi Tengah – Kegiatan LAZ BM ABA berusaha mensosialisaikan programnya untuk masyarakat selain membantu memperbaikin bangunan fisik, beberapa rumah warga yang rusak dalam proses perbaikan oleh tim.Tim melakukan kunjungan juga ke beberapa lembaga untuk membantunya.

Kali ini lembaga yang di kunjungi ialah Yayasan Idrotul Ummah kunjungan ini dilakukan pada hari Jum’at 26 Oktober 2018 dengan alamat Jalan Trans Sulawesi Desa Kasimbar Utara, Kecamatan Kasimbar, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah

Kami mengunjungi sekolah TKIT AQWAM dimana  bangunan TK  ini juga terkena efek gempat dan sebagian muridnya masih mengungsi.Murid di yayasan ini berjumlah 35 orang dengan jumlah pengajar 7 orang.Yayasan ini juga dalam fase pembangunan untuk menampung lebih banyak lagi santri dan saat ini membutuhkan dana sebesar Rp130.000.000. Informasi tersebut kami dapatkan ketika bersilaturahmi

Dalam kunjungan ini LAZ BM ABA juga mengadakan santunan kepada para pelajar di sana dimana dengan kondisi gempat namun semangat belajar juga harus tetap kuat.

Yayasan ini di asuh oleh Ustad Umar AL Faruq  dan beliau senang menerima kunjungan kami dan dengan LAZ BM ABA di harapkan juga turut membantu pembangunan sekolah ini.

LAZ BM ABA selalu berkomitmen untuk membangun berbagai macam sarana pendidikan yang menunjang bagi kepentingan masyarakat luas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *