Sragen, Jawa Tengah – LAZ BM ABA Magetan Pokja Ngawi mengadakan santuan untuk 11 orang dhuafa.Acara diadakan di rumah Bapak Supardi di Dusun Sumber Agung Rt 17/07 Desa Banaran Kecamatan Sambung Macan Kabupaten Sragen Jawa Tengah.

Tim Membeli barang kebutuhan sembako dari warung warga setempat karena kami ingin juga memberdayakan ekonomi warga. Selisis harga yang tidak jauh dan kami ingin sama sama memberi  keuntungan bagi masyarakat. Barang- barang yang dibeli kebutuhan sehari hari antara lain : Gula, Minyak Goreng, Beras, Tepung dan sebagainya.

Barang diantar langsung oleh relawan LAZ BM ABA menggunakan motor. Dimana kami ingin mengantarkan langsung menuju lokasi dan juga faktor lebih mudah di jangkaunya.

Relawan LAZ BM ABA senang memberi bantuan dalam menyampaikan amanah donatur.”Alhamdulillah ada perasaan bahagia dan menambah semangat karena kami yayasan pokja ngawi bisa merambah wilayah Jawa Tengah,” Ungkap Mas Taufik dari yayasan

Setelah dibungkus dengan plastik merah , maka barang sembako dibawa menuju rumah warga dan dibagikan.Dan para dhuafa yang kebanyakan ialah para ibu-ibu merasa senang dengan pemberian ini karena hal tersebut bisa meringankan beban ekonomi mereka.

Dan Bapak Supardi sebagai ketua RT menyampaika simpati yang besar atas program ini.”Respon yang positif dari masyarakat, serta ucapan terima kasih yg dimana warganya telah dibantu, serta tidak lupa untuk yayasan dan para donator agar berkah,” ungkap dari Bpk. Supardi sebagai ketua Rt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *