Deli Serdang, Sumatera Utara – LAZ BM ABA Sumatera Utara kembali memberikan santunan anak yatim kepada 5 orang dimana waktu penyerahanya pada Hari Jum’at 7 Desember 2018

Proses penyerahanya disekolah tempat mereka menimba ilmu yaitu MIS ( Madrasah Ibitidaiyah Swasta ) Nurul Huda.Hadir dalam penyerahan ialah kepala sekolah yaitu Bapak  Rudi dimana beliau berterima kasih sekali atas program ini.

“Sangat berterima kasih kepada para donatur yg sudah berkenan membagikan rezekinya ,semoga acara seperti ini bisa berkesinambungan & bisa lebih banyk lagi yg dibagikan kemasyarakat..
pak rudi dan para mustahik mendoakan para donatur semoga Alloh ganti lebih banyak & lebih barokah,”ungkap Rudi.

Anak-anak yang diberikan donasi untuk pendidikan merasa senang karena hal itu bisa meringankan  beban ibu mereka dalama pendidikan.

Yuda Abu Ghalib dari LAZ BM ABA yang menyerahkan bantuan ini ikut senang dengan rasa penerimaan mereka dan juga bersyukur kepada para donatur yang mempercayakan donasi mereka melalu lembaganya.

” Mengucapkan banyk terima kasih kepada para donatur yang sudh berkenan mensukseskan acara ini,semoga Alloh membalas dengan berlipat ganda & Alloh beri keberkahan buat keluarga para donatur.” ungkap Abu Ghalib.

Dan pengurus LAZ BM ABA berharapa acara tersebut bisa menjangkau lebih banyak lagi  penerima sehingga keberkahan bisa lebih luas lagi.

Harapanya Semoga acara seperti ini bisa berjalan setiap bulannya dan yang mendapatkan santunan bisa lebih banyak lagi..

Salurkan zakat – infaq – sadaqah – wakaf anda melalui
BSM NO : 346 000 6852
MUAMALAT : 466 000 2184

A/N YAYASAN BAITUL MAAL ABDURRAHMAN BIN AUF SUMUT

Cp:085359550125
M.amri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *