Ngawi – Memberikan santuan menjadi program unggulan LAZ BM ABA  dimana pemberian untuk para Dhuafa dan yatim yang sangat membutuhkan merupakan program yang sering dilakukan. Kali ini  santunan diberikan kepada 5 orang yatim dan 1 dhuafa

Pemberian dilakukan pada hari Sabtu, 5 Desember 2018 di rumah salah satu donatur yaitu Bapak Sutrisno dimana beliau memuji progam bantuan seperti ini dan berharap kegiatan bisa berjalan lancara dan memberi manfaat.

Program santunan ini diberikan langsung oleh Munaji ketua LAZ ABA Magetan Pokja Ngawi dimana beliau berharap “para dhuafa dan yatim bisa mnggunakanya dengan baik dan menjadi lebih semangat lagi.’ungkap  Munaji

Mereka diberi santunan uang dimana hal itu bisa digunakan untuk kebutuhan sehari hari dan terlihat senang karena bisa mengurangi beban ekonomi mereka.

LAZ BM ABA Pokja Ngawi dengan kantor  cabang yang baru diresmikan mempunyai program mengajak beberapa donatur untuk menyerahkan bantuan langsung. dan pihak yayasan hanya memfasilitasi mereka untuk penyaluranya.

Alhamdullilah respon beberapa orang donatur terkesan dimana hal itu terbukti dengan seringnya kegiatan pemberian santuan dari unsur pribadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *