Kayangan , Lombok Utara – LAZ BM ABA Memberikan tiga buah tongkat jenis Kruk untuk berjalan bagi penderita luka akibat gempa. Penyerahan diberikan pada Hari Rabu 28 November 2018 Di Desa Kayangan Kecamatan Kayangan Lombok Utara.

Ketiga orang tersebut mengalami luka pada kakinya akibat gempa. daftar ketiga orang tersebut ialah :

  1. Diki Usia 16 Tahun
  2. Jumiati Usia 46 Tahun
  3. Ral Usia 40 Tahun

LAZ BM ABA Mengantarkan langsung tongkatnya kepada para penerima dimana mereka merasa senang dengan pemberian tersebut karna hal itu bisa membantu mereka cepat berjalan.

Dengan bantuan tongkat ini maka proses kesembuhan saya akan lebih cepat lagi, terima kasi kepada para donatur,”Ungkapan pasien yang ditangkap.

 

Tongkat tongkat tersebut di beli karna keinginan dari pasien juga dimana ada beberpa jenis tongkat pembantu jalan. Selain memberikan tongkat untuk berjalan LAZ BM ABA NTB juga memberikan santunan uang sebesar Rp 100.000 tiap orang. Hal itu untuk memotivasi semangat hidup mereka.

Bapak Firman membeli langsung karna ia ingin memberikan yang terbaik bagi pasien.” Dengan membeli tongkat baru makan pasien akan mereasa nyaman dan mudah serta awet dalam pemakaian,” Ungkap Firman.

Penyerahan diberikan oleh Bapak Firman sekertaris LAZ BM ABA NTB dimana beliau sendiri juga yang membeli langsung di apotik  Ridho di wiayah Pagutan Lombok. Tongkat merekt Cert yang disangga melalui bahu di rasakan cocok untuk mereka yang hanya luka ringan dan mampu berjalan.

Firman Ali Ketua LAZ BM ABA kami memberikan tongkat itu menurut permintaan warga,” Kami akan memberikan apa yang bisa diberikan untuk warga,” Ungkap Ali

Pemberian tongkat sebagai bagian dari program dimana selain huntara yang masih berjalan juga air bersih. Kami mencoba menolong kebutuhan personal  warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *