Magetan – Jum’at (09-11-2018) Alhamdulillah Kami LAZ ABA Magetan dalam Progam Peduli Yatim tepatnya habis asar berkunjung di rumah anak yatim ananda ..Yuliska Putri umur 3 tahun  dan Ananda usia  9 tahun mereka berdua saat ini duduk di kelas 4 SD di Rt 5 Rw 1 Desa Lemah Putih, Selotinatah, Kec.Ngariboyo,Kab. Magetan.

Mereka berdua kakak beradik yatim, dimana ayahnya meninggal akibat kecelakaan di tambang Kalimantan.Semenjak itu tulang punggung yang menjadi sandaran kehidupan mereka menjadi hilang. Mereka sangat membutuhkan pertolongan

Alhamdulillah Kami dari LAZ ABA MAGETAN diwakili Bapak  Suprapto menyampaikan amanah berupa donasi dari seorang donator.Beliau melihat perjuangan ibunya yang membersarkan kedua anaknya dengan sabar dan penuh semangat.Hal itu menginspirasi beliau untuk membantu secara pribadi kepada kedua anak tersebut.

Kami begitu bergerak dan tergetar hati saat melihat mereka berdua yang sudah tidak mempunyai sesosok ayah di sampingnya.

Terima kasih kepada LAZ BM ABA atas perhatianya kepada anak -anak kami , dan hal ini sangat membantu pendidikan mereka dan juga semagat belajar mereka,” ungkapan dari sang ibu yang ditangkap.

Alhamdulillah senyum ceria yg terpancar dari bahagia hatinya saat kami memberikan donasi pada mereka, dan kami yayasan juga mohon maaf kalau belom seberapa yg kami berikan. Hal yang kami berikan akan berkesinambungan dimana tidak menutup kemungkinan di masa yang akan datang mereka akan dibantu kembali oleh LAZ BM ABA.

Ucapan syukur pada Allah serta terimakasih pada yayasan dan donator yang telah memberikan semoga diberi kelancaran..dari Ananda sebagai kakak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *