Hamparan Perak, Sumatera Utara – Kali ini LAZ BM ABA Cabang Sumatera Utara memiliki program pemberian sembako.Sasarannya ialah para lansia yang hidup sendiri dan tidak ada yang menghidupi dan jikalau ada itu dari pemberian orang sekitarnya.

Nenek Saimah seorang lansia berumur 80 tahun sudah tua yang sering mengalami sakit-sakitan.Saat ini beliau tinggal bersama dengan anaknya yang mempunyai keterbelakangan mental.

 

Beliau sangat terharu menerima kedatangan tim LAZ BM ABA yang bertandang kerumahnya memberikan bantuan.

Saya sangat terharu atas bantuan yang diberikan kepada saya, sungguh hati ini bahagia melihat ada yg peduli pada seorang lansia yang tua seperti saya,’ Ungkpa Nenek Saimah. ( percakapan yang di tangkap )

Program yang diberikan kepada Nenek Saimah bukan insidental dimana hanya diberikan sekali saja.Program ini berkesinambungan dan berkala dimana LAZ BM ABA rutin memberikan bantuan seperti ini kepada para lansia-lansia lainnya.

Abu Ghalib relawan ABA yang bertandang kerumahnya juga senang atas penyambutanya dan berharap doanya bisa membantu program ini agar terus berjalan.

Semoga program pemberian bantuan bagi lansia terus berlanjut,karna kami sangat peduli kepada mereka ,” ungkap Pa Abu Ghalib

Saat ini kami memiliki beberapa lansia yang menjadi tanggungan  LAZ BM ABA Cabang Sumatera Utara. Mereka membutuhkan uluran tangan dari para donatur dan mereka sangat menantikan uluran tangan kita semua.

Jadi mari kita bantu mereka semuanya agar dimasa tuanya dapat hidup lebih terjamin dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *