Kegiatan Kami

Memberikan Bantuan Sembako Kepada Ponpes Al Izzah Jombang

Magetan – Dalam Progam Peduli Dapur Pondok Hari Jum’at (29-09-2018) yang penuh barokah Kemarin,, Alhamdulillah di mudahkan langkah kami untuk bersilaturohmi bersama salah satu donator Magetan dan didampingi Saudara Fikri dari ABA Surabaya, datang ke Pondok AL IZZAH, beralamatkan tragal, Kedungpapar, Sumobito, Jombang.

Tujuan  kedatangan tim LAZ BM ABA  adalah Untuk menyerahkan kebutuhan Dapur yang meliputi Beras, Mie Instan, Minyak, Telor, gula, maupun Kerupuk.

Bapak Fikri rela berpanas-panasan agar barang bisa di sampaikan kepada yang berhak, dan dengan duduk belakang mobil bak terbuka juga untuk menjaga keamanan barang.

Harapan kami dari yayasan adalah untuk mengajak saling berbagi untuk mendapatkan peluang amal sholih,.. Dan semoga apa-apa yang kita usahakan sekecil apapun semoga akan memperberat timbangan amal sholih kita di hadapan Allah kelak.

Plang alamat lembaga AL Izzah dimana lembaga ini telah mencetak ratusan santri yang banyak tersebar di beberapa kota dan telah berkontribusi nyata kepada masyarakat luas.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

phone sms wa