Solo – Pendidikan suatu hal yang wajib untuk di lakukan dimana tiap orang tidak semuanya memilikiya.Dan beberapa orang juga memilik keterbatasan terutama yang kehilangan orangtuanya.LAZ BM ABA Solo mengadakan santunan untuk yatim dhuafa yang berstatu sebagai pelajar di sekolah dan pesantren.

Acara terlaksana pada bulan Agustus dimana  LAZ BM ABA memberikan 60 buah amplop yang berisi  uang @ Rp. 100.000,-. Dimana Bantuan tersebut diberikan kepada anak atau siswa tingkat SD, SLTP baik di sekolah umum maupun pondok pesantren di wilayah Soloraya

Anak- anak di SDIT Al Irsyad Tawangmangu menerima amplop berisi donasi uang dimana mereka merasa senang dengan pemberian ini karna dapat membantu proses belajarnya.

Terima kasih kami ucapkan kepada para donatur yang telah membantu biaya pendidikan kami , semoga makin berkah usahanya,” harapan yang bisa di tangkap dari anak- anak tersebut.

,”Dalam hal ini program beasiswa sebagai rasa tanggung jawab amanah dari para donatur yang telah menitipkan uangnya pada LAZ BM ABA,” ungkap Pa Topik