Ngawi, Jawa Timur – Keinginan menuntut ilmu membuat beberapa pelajar harus meninggalkan kampung halamanya.. Dan program bagi siswa yang berasal dari daerah bencana bagian dari program kerja.Beberapa siswa yang berasal dari Palu berkesempatan untuk mendapatkan santunan pendidikan dari LAZ BM ABA Magetan

Ketiga siswi tersebut jauh dari orang tua dan saudara dan mendengar kampung halamanya di Palu terkena Tsunami tentulah membuat sedih.Untuk meringankan beban mereka dan keluarga serta memotivasi minat belajar.Pada Hari Senin  LAZ BM ABA memberikan santunan pendidikan yang di wakili oleh ketuanya Bapak Kholid.

Lokasi penyerahan ialah di  Pondok Putri Imtiyaz Grenjeng Walikukun Ngawi. Dalam penyerahan santuan tersebut diberikan juga majalah bulanan edisi terbaru dari jadi mereka juga membaca berbagai bantuan yang telah diberikan oleh LAZ BM ABA untuk berbagai wilayah di Indonesia.

‘Semoga dengan santunan tersebut para siswi dapat termotivasi belajarnya, dan kesedihan mereka akan bencana yang menimpa wilayahnya di Palu berkurang,” Harapan yang di tangkap dari Bapak Kholid ketika menyerahkan bantuan

Mereka juga senang dengan bantuan ini karna bisa meringankan beban pendidikan mereka, ” Terima kasih LAZ BM ABA dan para donatur, dengan sumbangan ini meringankan beban kami,” ungkapan yang diambil dari para siswi tersebut.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *