Kegiatan Kami

Memberikan Santunan Donasi bagi Penjual Krupuk Goreng Pasir Di Magetan

Magetan – Hari Jum’at (12-10-2018) yang penuh barokah, kami dari yayasan BAITUL ABA PERWAKILAN MAGETAN terkusus pokja wilayah Magetan, dalam progam Peduli Duafa’ mengadakan baksos berupa santunan donasi.

Saudara Warsito dari Baitul Maal Abdurrahman bin ‘Auf bersilaturohmi, di Desa Maspati, Rt 07/02, Kec. Maspati, Kab. Magetan, tepatnya di rumah Bpk. Tarwanto.

Bpk. Tarwanto adalah seorang Bapak yang tinggal bersama satu putra kelas 3 SMP, Bpk. Tarwanto sudah lama menduda, dan tinggal di rumah yang berukuran 3×6 Meter itupun karena bedah rumah dari TNI,dan sekarang kondisi sudah mulai ada yang rusak. Pekerjaan setiap hari adalah keliling jualan kerupuk goreng pasir yang ngambil dari Pengusaha, yang di rata hanya cukup untuk mencukupi keseharian. Tak jarang kadang dapat bantuan dari Orang-orang yang Dermawan, dan juga dari tetangga sekitar.

“Alhamdulillah apapun pekerjaan dan berapapun pendapatan saya sabar dan Iklas menjalaninya yang penting Halal Mas, ” ucap Bpk. Tarwanto sambil sedikit meneteskan air mata.

Alhamdulillah dalam progam peduli Duafa’, kedatangan kami dari yayasan tak lain adalah untuk menyampaikan amanah berupa Sembako dan donasi dari para donator yang sudah mempercayakan donasinya kepada yayasan kami.

Alhamdulillah tanggapan dan respon yang positip dari warga lingkungan setempat, diantaranya Bpk. Thopik salah satu donator yayasan.

Related Post

phone sms wa