Magetan– Pada Hari   Sabt0 (17-11-2018) Kami LAZ ABA Magetan dalam kususnya pokja Wilayah Ngawi, dalam Progam Peduli Yatim dan Duafa’ tepatnya habis asar berkunjung di Mushola An-Naim, Dusun Dodong, Rt 01/06, Desa Sekarjati, Kec. Karanganyar, Kab. Ngawi.

Kami dari LAZ ABA Pokja Ngawi diwakili Mas Taufik dan Bersama Bapak. Warsito selaku Takmir Mushola An-Naim menyampaikan amanah berupa donasi dari seorang  donator yang diperuntukan buat  dua anak yatim dan satu orang Dhuafa’

Suasana rumah gubuk Mbah Salinem yang jauh dari kemewahan dimana beliau tinggal. Bantuan ini bisa menopang hidupnya menjadi lebih baik lagi.

Kami begitu bergerak dan tergetar hati saat melihat mereka berdua yang sudah tidak mempunyai sesosok ayah di sampingnya. Dan juga seorang dhuafa yang sudah renta yang hidup sebatang kara.

Senyum ceria yg terpancar dari mereka berdua kakak beradik yaitu Siyah dan Puput saat kami memberikan donasi pada mereka, dan juga Mbah Salinem sebagai Duafa’.

Mereka sangat senang dengan bantuan ini karna bisa dipakai untuk menunjang kegiatan belajar mereka.Bantuan yang kami berikan berkesiambungan dan bisa jadi dimasa depan mereka akan tetap menerima sumbangan kembali.

Kami menangkap rasa terima kasih Mbah salinem atas bantuan tersebut, ia senang karan masih ada orang yang peduli dengan beliau,”ungkap relawan ABA yang menangkap pembicaraan dari Mbah Salinem.

Ucapan syukur pada Allah serta terimakasih pada yayasan dan donator yang telah memberikan semoga diberi kelancaran..dari Bpk. Warsito sebagai Takmir Mushola An-Naim.

Terima kasih kepada para donatur dimana sumbangan ini tepat sasaran kepada penerima dan dengan menyerahkan sendiri mereka ikut merasakan bagaiaman beban penderitaan mereka,” Unkap Pa Warsito.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *