Medan ,Sumatera Utara – LAZ BM ABA Cabang Sumatera Utara mendatangi Rumah Sakit Hermina Untuk Memberikan Santuna Kesehatan kepada Ibu Halimah Penderita benjolan di tubuh.

Beliau ialah janda berusia 53 Tahun dengan 4 orang anak dan di diagnosa bahwa di bawah ketiak beliau ada benjolan. Saat ini beliau telah di operasi dan dalam masa perawatan di rumah sakit.

Tim LAZ BM ABA pun mendatangi Rumah Sakit yang beralamat di Jalan Asrama Kota Medan  pada  Hari Kamis 13 Desember 2018. Bapak Daryono yang mengunjungi beliau dan memberikan santunan uang dan mendoakan untuk kesembuhan beliau.

Relawan ABA berharap motivasi beliau untuk sembuh besar sehingga bisa keluar dari rumah sakit dengan cepat dan beraktivitas normal kembali.” Yang kami berikan mungkin tidak besar namun berharap dengan bantuan ini bisa meringankan beliau,” ungkap relawan.

Kami dari laz aba mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yg terus mensuport kegiatan laz bm aba..semoga sedikit maupun banyak dapat menambah berat timbangan amal kebaikan kita disisi Alloh..

آمــــــــــــــين يا رب العالمين.

Atas segala bantuan dan dukungannya, kami mengucapkan:

جَزَا كُمُ ا لّله خَيْرًا كَثِيْرًا , بَارَكَ الّله لَكُمْ فِى َأَهْلِكُم وآَمْوَالِكُمْ
_“Semoga Allah membalas kalian dengan kebaikan yang banyak, Semoga Allah memberkahi kalian dalam keluarga dan harta kalian..

LAZ BM ABA akan membantu masyarakat yang sedang terkena penyakit, dan kami akan mendatangi dan juga memberi motivasi agar mereka cepat sembuh. Hal ini bagian dari pelayanan kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *