Palu, Donggala – Kegiatan recovery telah di mulai dimana semenjak beberapa hari yang lalu LAZ BM ABA telah melakukan beberapa perbaikan sarana di beberapa tempat warga yang rusak. Kali ini bantuan diberikan kepada Pa Wardiman  seorang  seorang warga yang rumahnya rusak.

Pa Wardiman usia 25 Tahun  dengan satu istri dan anak yang berumur 3 hari. Pekerjaan sehari- hari ialah pengurus masjid.Alamatnya ialah Desa Labuan Lelea,Kecamatan Labuan,Kabupaten Donggala Sulawesi Tenggara. Kegiatan renovasi di kerjakan pada hari Kamis 25 Oktober 2018

Saat ini beliau tinggal bersama orang tuanya yang cukup sempit berukuran 4×7 Meter yang di huni oleh 7 orang saudaranya. Tambahan saat ini beliau di anugerahi anak yang baru lahir, sungguh keadaan yang tidak menyenangkan.LAZ BM ABA berencana akan membuatkan sebuah huntara untuknya.

Tim mulai berbelanja ke toko untuk membeli material bangunan, yang dibeli antara lain Seng, papan Asbes, kayu .Tujuanyaya ialah  huntara bagi Pa Wardiman bisa dipakai cepat terselesaikan dan bisa di gunanakan.

 

Tim mulai mengangkat dan mengejakan perbaikan tersebut dan estimasi waktu diperkirakan mencapai tiga hari bisa selesai.

Kami berterima kasih atas bantuan LAZ BM ABA semoga masjid ini bisa berfungsi kembali seperti sedia kala dan para warga bisa mempergunakanya kembali,” harapan Pa Wardiman

Kami ingin membangun masjid yang di tempati pa wardiman agar bisa di gunakan kembali, bagian yang rusak akan kami perbaiki seperti sedia kala yang terpenting sarana tersebut bisa digunakan kembali secepatnya,” ungkap Pa Burhan sebagai relawan LAZ BM ABA di Donggala.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *