Memuat Kayu Dan Semen Untuk Pembuatan Huntara

Lombok – Kegiatan pembuatan Huntara ( Hunian Sementara ) telah menjadi goal setting seluruh lembaga dimana himbauan tersebut juga datang dari Baznas, dan LAZ BM ABA terus berupaya dan bekerja untuk membangun sebanyak mungkin hunian tersebut.

Kali ini bidang pekerjaan yang dilakukan ialah mengirimkan material berupa  semen  dan kayu,  dimana  kayu merupakan bahan yang paling banyak digunakan selain harganya yang efisien juga faktor ketersediaan barang tersebut di bumi Lombok ini. (10/9/2018 )

Kayu kayu yang akan di pakai untuk pembuatan Huntara di dapatkan dengan cara  dibeli dan juga sebagian yang lain melepas dari  puing rumah yang telah rusak terkena gempa, dan akan segera di bawa menuju lokasi pembuatan.

 

Para penduduk setempat mengapresisi kerja LAZ BM ABA dimana mereka ikut memindahkan barang menuju lokasi dan bukti bahwa pekerjaan kami diterima oleh mereka dan mereka juga bisa menjadi volunter dimasa yang akan datang.

Kami senang membantu para relawan dari ABA dimana hal ini juga untuk membangun kampung kami dan di tempati oleh keluarga kami juga, dan kami ucapkan terima kasih atas bantuanya  untuk kampung kami, “ungkapan tulus dari seorang warga yang desanya di bangun Huntara.

Dengan menggunakan mobil Mitsubishi bak terbuka milik tim Sar FKAM, tim relawan LAZ BM ABA membawa  20 sak semen menuju Dusun Sumeyer , Kecamatan Gangga

Kami ingin membuat Huntara Sebanyak mungkin dan memanfaatkan seefisien SDA yang dimilik dan kayu ialah barang yang sangat penting untuk pembuatan Huntara ,” cetus relawan yang mengantarkan barang.