Kegiatan Kami

Menerima Amanah Dana Kemanusiaan Untuk Palu Sebesar Rp 800 Ribu Dari Jamaah Masjid At Tabiin Sidoarjo

Sidoarjo – Bencana Palu telah menimbulkan berbagai simpati dari berbagai kalangan masyarakat.Hal itu juga terjadi pada jamaah masjid dimana mereka mengumpulkan uang lalu menunjuk salah satu lembaga kemanusiaa untuk menyalurkan dananya. Kali ini LAZ BM ABA Surabaya menerima kepercayaan tersebut.

Pada Hari Senin 22 oktober 2018 telah diserah terimakan¬†bantuan dana dari Masjid At Tabiin Sedati Agung, Sidoarjo. Acara penyerahan ini diwakili oleh Abah Manshur selaku ta’mir dimasjid tersebut. Serah terima donasi dari jam’ah Masjid At Tabiin sebesar Rp. 897.500

Penghitungan dana dari masjid dan terkumpul sejumlah uang. Besar dan kecilnya sangat berarti dan yang terpenting hal itu lahir dari keikhlasan untuk membantu saudara lainya yang tertimpa bencana.

Meskipun sudah terlihat sepuh namun semangat beliau dalam membantu masih tinggi, dan beliau menggerakan jamaah masjid agar turut menyumbangkan dananya.

Harapan beliau agar dana yang terkumpul ini mampu menjadi penunjang program dan kegiatan atau pun operasional LAZ BM ABA untuk melakukan tanggap bencana hingga masa recovery di Palu.

” Semoga dana yang dikumpulkan ini bisa menunjang kegiatan operasional di sana,” ungkapan sederhana Abah Mashur.

Pada saat uang ini diterima program nyata yaitu renovasi rumah dan pengangkatan korban likuifaksi dari Desa Petobo telah di lakukan oleh tim LAZ BM ABA Di Palu

Alhamdulillah semoga allah lapangkan rezki serta di berkahi setiap harta dan keluarga jamaah masjid At Tabiin sedati agung Sidoarjo.

Related Post

phone sms wa