Kegiatan Kami

Menerima Bantuan Dana Dari Lazis Ar Rahmah Sebesar Rp 27 Juta Untuk Program Palu

Madiun – Penggalangan dana sebagai tanda simpati kepada bencana Palu terus berlanjut dimana LAZ BM ABA bersama dengan lembaga mitra lainya bersinergi dalam memberi bantuan yang dikirimkan menuju Sulawesi Tengah

Hari sabtu  tanggal 27 Oktober 2018 Lazis Arrahmah Madiun di bersinergi bersama LAZ BM ABA Surbaya  dalam penyaluran dan pemanfaatan barang dan dana bantuan hasil donasi dari para donatur dan muhsinin.
Mewakili dari bidang pendidikan serta pon pes di bawah yayasan arrohmah yasiroh yang berada di sekitar Madiun Jawa-timur.

Selain penggalangan dana OTR ( on the road ) juga dilakukan penggalangan dana melalui setiap balai pendidikan yg berada di bawah Yayasan Arrohmah yasiroh.
Serah terima donasi Sebesar Rp. 27.591.600 selain dana juga di serah terimakan pada BM ABA barang bantuan berupa baju baru dan layak pakai, sembako, susu dan pampers, serta selimut dan snack.

Barang bantuan yang diterima dimasukan kedalam mobil yang selanjutnya akan disimpan di gudang dahulu. Dan akan diberikan kepada masyarakat Palu berbarengan dengan logisitik kiriman dari beberapa ABA daerah lainya.

Serah terima di wakilkan oleh ketua lazis arrahmah Bpk. Sujito kepada perwakilan Relawan Palu Sdr. Fikri M. ” Semoga bermanfaat dan mampu mengurangi beban saudara2 kita yg terkena bencana gempa dan tsunami di Palu” imbuhnya.

Alhamdulillah Donasi telah BM ABA terima dan akan segera di kirimkan pada korban bencana Palu Sul Teng. Semoga apa yg telah di sedekahkan dapat menjadi amal sholih pembela kelak di hari akhir. Aamiin

Related Post

phone sms wa