Menerima Donasi Tabligh Akbar Sejumlah 11 Juta Rupiah

Banten – Gempa Lombok masih menjadi magnet bagi para masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam proses recoverinya, dan hal itu juga berlangsung di berbagai cara tabligh akbar dan kali ini LAZ BM ABA berkesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Acara kali ini ialah Tablig Akbar khusus muslimah yang di selengarakan oleh forum Muslimah Banten  dengan tema ” Kutemukan Kebenaran Dalam Islam “dimana dalam acara tersebut turut mengundang penceramah terkenal yaitu Drs Dewi Purnamawati yang  dan beliau juga orang Lombok.

Pengurus LAZ BM ABA berfoto bersama Ustadzah Dewi dimana beliau sangat membantu sekali dalam supportnya untuk pengungsi Lombok dan memotivasi jamaah bahwa mereka juga saudara kita semua.

Dalam acara tersebut LAZ BM ABA ikut berpartisipasi dalam kelancaran acara dari persiapan Dokumentasi, penjemputan sampai keamanan tempat, dimana hal itu sebagai bukti dari kontribusi bagi masyarakat.

Dan acara berlangsung di Masjid An Nur Komplek Perumahan Citra Raya  pada awal tahun baru islam tepatnya 1 Muharram  ( 11/9/2018 ) dimana acara dimulai dari jam 09.00 dan diakhiri pada pukul 12.00 WIB siang harinya, dalam acara tersebut sang ustadzah menekankan pentingnya bantuan kita untuk pengungsi Lombok karna mereka dalam keadaan sulit.

” Jangan lupakan mereka karna mereka dalam keadaan sulit dan bantuan kita sangatlah berharga bagi mereka, mari kita bantu mereka dan lembaga ini bisa dijadikan sarana membantu mereka,” ungkap sang ustadzah

Dalam kegiatan ini hadir juga ketua LAZ BM ABA Jakarta yaitu Bapak Rahayuno dan Ketua LAZ BM ABA Pusat yaitu Bapak Sanjaya dimana keduanya ikut menjelaskan tentang kontribusi LAZ BM ABA dalam membantu masyrakat Lombok menghadapi gempa

Kami telah membantu masyarakat Lombok menghadapi gempa, dimana semenjak gempan pertama terjadi kita telah menurunkan relawan sampai saat ini ,dan saya sendirpun ikut terjun langsung membantu mereka,” ungkap Pa Jaya yang memberikan pernyataanya.

Acara tersebut diselingi dengan orasi dukungan dari Ustadzah Dewi dan tim amal keliling muslimah LAZ BM ABA  pun  mengidarkan kotak donasi dan perlu diingat bahwa ini adalah acara muslimah, dan alhamdullilah dari acara tersebut dapat terkumpul sejmulah dana yaitu Rp.11.600.000 rupiah dan selanjutnya akan di gunakan untuk kegiatan penujang korban gempa Lombok.

Acara seperti ini bagus untuk membantu program Lombok LAZ BM ABA dimaan selain mendapatkan support pendanaan yang cukup banyak juga bisa memperkenalkan aksi nyata kepada masyarakat luas, “cetus Ketua ABA Jakarta Pa Yuno.