Kegiatan Kami

Menerima Sumbangan Dari Jamaah Masjid At Tauhid Koja

Koja, Jakarta – Efek Tsunami yang masih terus terjadi telah menimbulkan simpati dari berbagai kalangan masyarakat. Kali ini simpati tersebut datang dari Jamaah Masjid At Tauhid Jalan TPK Koja Jakarta Utara dimana bada sholat Jum’at mereka berdonasi melalu LAZ BM ABA Jakarta.

Kegiatan di laksanakan pada hari , Jum’at 5 Oktober 2018 dimana posisi masjid ini terletak di pinggir jalan berseberangan dengan makam Mbah Priok yang terkenal.Tim datang lebih awal untuk pengecekan lokasi dan bertemu dengan pengurus untuk meminta ijin,Setelah berkoordinasi lalu tim berjaga di tiap pintu masuk untuk menyapa dan mengajak berdonasi.

Tim membagika amplop kepada peserta sholat sebelum dimulai.Pembawa acara kegiatan mengumumkan bahwa ada  Lembaga Amal Zakat yaitu LAZ BM ABA yang akan membawa bantuan ke Palu  Donggala untuk membantu masyarakat disana.

Pengurus LAZ BM ABA bersama bapak H Didi Zahidi dimana beliau telah menjadi pengurus masjid ini selama 16 tahun dan beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Kegiatan ini sangat bagus karna bisa membantu saudara lainya dan kita harus di kembangakan agar lebih besar lagi dukunganya,” ungkap Pa H Didi

Mereka pun menyambutnya dengan ikut memberikan sejumlah uang yang diberikan dalam amplop dan diserahkan kepada petugas yang berdiri di pintu masjid.

Dalam sumbangan tersebut telah terkumpul sejumlah uang yaitu Rp.1.640.000 yang selanjutnya diserahakan untuk  Program Kemanusiaan Palu yang pada waktu itu diberangkatkan pada malam harinya.

 

 

Related Post

phone sms wa