Mataram, Lombok – LAZ BM ABA mendapatkan amanah sebuah mobil operasional merek Isuzu Panther Tahun 2000 Mesin Diesel.Penyerahan dilakukan pada hari, Ahad 25 November 2018 di Mataram

Mobil tersebut akan digunakan untuk operasional keseharian relawan karna banyak daerah yang harus dikunjungi dan berikan bantuan. Sang donatur yaitu Tuan N ( Beliau mohon identiatasnya dirahasaiakan ) memberikan mobil ini sebagai wakaf akhiratnya.

Pesan yang ditangkap dari beliau ialah agar mobil ini bisa digunakan untuk amaliyah islam dan berbagai kegiatan mashalat  yang bermanfaat untuk umat.

Mobil tersebut telah digunakan untuk memberikan bantaun seperti Membeli tongkat, mengantarkan terpal , mengunjungi berbagai masjid dan huntara- huntara. LAZ BM ABA sangat berterima kasih.” Kami ucapkan terima kasih kepada donatur yang telah menyumbangan mobil ini, sungguh hal ini sangat membantu mobilitas pekerjaan kami,”Ungkap M Ali ketua LAZ BM ABA NTB.

Mobil tersebut mengunakan mesin Diesel dimana bahan bakar tersebut lebih mudah ditemui didaerah, dan kondisi mesin masih bagus hal itu dibuktikan  dengan lancarnya ketika digunakan.Bodi mobil tersebut masih terlihat bagus dan surat -surat yang masih lengkap.

Jalanan yang tidak semuanya berasapal  membuat mobil ini sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan. Suspensi dan kemudi cocok untuk menembus berbagai daerah yang sulit dijangkau dan terjal.

Mobil tersebut menggantikan Suzuki APV yang akan digunakan untuk membantu proses kegiatan di Palu.Semoga donatur yang memberikanya diberikan timbangan yang berat diakhirat nanti.Aamiin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *