Kegiatan Kami

Mengadakan Trauma Healing Bersama Anak Di Tenda Pengungsian

Lombok – Kehilangan rumah dan orang yang di cintai sangat menyediahkan dimana hal itu menimbulkan kesedihan terutama pada anak-anak, dan tim LAZ BM ABA berusaha untuk mengobati hal tersebut dengan mengadakan trauma healing.

Kegiatan ini dilaksanakan di tenda pengungsian dimana para anak tersebut diundang untuk diberikan motivasi, dan materi ini di isi oleh Bapa amri dimana beliau berpengalaman dalam mengisi trauma healing sebelumya yang diadakan dalam  program ABA. Acara ini dilaksanakan  Jum’at (14/9/2018 ) Dusun Darul Mujahidin, desa Ganggelang Kec.Gangga Lombok Utara.

 

Para anak-anak terlihat begitu semangat dalam menyimak pemaparan dan juga dibarisan belakang para orang tua sebagian ikut mendampingi dan mengikuti proses trauma healing tersebut, dan mereka sangat senang dengan hal ini.

Semoga anak kami yang mendengar trauma healing ini hatinya dapat terhibur dan mampu melewati masa kecilnya penuh dengan ceria meskipun dalam suasana musibah bencana ini,”ungkapan dari seorang ibu.

 

Materi yang diberikan seputar bagiamana kita tetap dapat ceria menghadapi musibah ini, dan tidak hilang masa kecil kita serta masih banyak hal positif yang bisa dilakukan untuk mengisi kegiatan di masa kecil.

Anak-anak pun merasa senang  karna mendapatkan pencerahan dan diharapkan mental mereka akan terbangun lebih kuat lagi.

Dengan trauma healing ini kami bermaksud menjadikan mental mereka lebih sabar dengan musibah ini dan tidak kehilangan masa kecilnya, karna itu penting untuk pembanguan karakter kedepanya,” ungkap pemberi motivasi.

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

phone sms wa