Marunda Bekasi –  Musibah Tsunami Palu yang terjadi dan telah memasuki masa recovery dimana bantuan terus di datangkan untuk mempercepat prosesnya. LAZ BM ABA telah mengirimkan timnya dan sampai saat ini masih bekerja di sana.Penggalangan dana di butuhkan untuk mendukung program tersebut.

Kali ini kegiatan di laksanakan  di Masjid Al Muttaqin, Jalan Kebon Kela Rt 08/07 Taruma Jaya, dimana tim mengedarkan amplop dan menunggu jamaah hingga selesai sholat.Setelah itu amplop di berikan kembali dari jamaah dan panitia menghitung jumlah yang didapatkan.

kegiatan ini dilakukan pada Hari Jum’at 26 Oktober 2018 dari pukul 11.00 sampai pukul 13.00

Dari hasil dana yang di kumpulkan telah di dapatkan sejumlah Rp. 1663.500  yang rencanya akan di kirimkan untuk program penunjang kegiatan LAZ BM ABA di Palu. Dan antusiasme masyarakat cukup besar dimana sebagian bertanya tentang program ini. Besar kecilnya dana yang di dapatkan karna beberapa warga masih menyumbang untuk tujuan lain di kegiatan sholat jumat.

 

Dalam acara tersebut LAZ BM ABA Juga sempat berbincang bincang dengan pengurus masjidnya tentang program Palu dan beliau sangat tertarik dengan program ini dimana Palu adalah bagian dari Indonesia dan sesama saudara juga harus di tolong.

Kami ingin terus menggalakan program penggalangan dana bagi Palu, karan masyarakat sana masih membutuhkanya,” ungkap Pa Yuno ketua LAZ BM ABA Jakarta yang turut hadir dalam kegiatan penggalangan dana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *